• Minggu, 29 Januari 2023

Tembakan Salto Keudara Mengiringi Pemakaman Aiptu Kuspandi

- Minggu, 27 November 2022 | 09:46 WIB
Almarhum Aiptu Kuspandi meninggal dunia saat bertugas di Polsek Salopa kemarin, diduga karena sakit. Foto/Didi
Almarhum Aiptu Kuspandi meninggal dunia saat bertugas di Polsek Salopa kemarin, diduga karena sakit. Foto/Didi

Lintaside.com – Meninggalnya Aiptu Kuspandi kemarin siang saat bertugas di Polsek Salopa, dimakamkan dengan upacara kemiliteran dengan tembakan salto mengiringi penurunan jenzah keliang lahat.

Upacara pemakaman yang dipimpin oleh Kompol Deni Prasetya, sebagai Inspektur Upacara Pemakaman, berlangsung dengan khusus dan khidmat meskipun dibawah gerimis yang tidak kunjung berhenti, Sabtu (@6/11/2022) malam.

Dalam sambutanya, Kompol Deni Prasetya mengucapkan terima kasih ke pada keluarga almarhum, atas dedikasi almarhum selama bertugas di jajaranya dan semoga apa yang dilakukan selama berdinas di Kepolisian menjadi amal ibadah.

“Kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini, semoga jadi amal ibadah dan menjadi bekal di akhirat,” tegas Kompol Deni Prasetya.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Berduka, Anggotanya Meninggal Saat Bertugas di Polsek Salopa

Almarhum kemudian diturunkan ke liang lahat, setelah lebih dulu ditandai dengan tembakan salto ke udara, yang diikuti dengan isak tangis anak istri serta keluarga.

Almarhum Aiptu Kuspandi meninggal pada Sabtu siang saat bertugas di mako Polsek Salopa, yang dibuktikan dengan mengirim foto ke komandanya, Kapolsek Salopa Iptu Sopian.

Namun disiang hari seterlah makan liwet bersama anggota lainya, merasa sakit dibagian pinggang hingga mengakibatkan kejang.

Baca Juga: Jeddah Dilanda Banjr, Tanda-tanda Kiamat Sudah Dekat, Ini Penjelasan Buya Yahya dan Ustad Zulkifli

Halaman:

Editor: Didi Setiabudi

Tags

Terkini

X