• Minggu, 29 Januari 2023

Isu Cianjur Ikut Kontes Gay Ramai di tengah Gempa Cianjur, Begini Penjelasan Abah Aos

- Jumat, 25 November 2022 | 10:01 WIB
Habin Luthfii bin Yahya dan Abah Aos di Pesantren Jagat Arsy Tanggerang (dokumen abah jagat)
Habin Luthfii bin Yahya dan Abah Aos di Pesantren Jagat Arsy Tanggerang (dokumen abah jagat)

LINTASIDE.COM-Medsos memang selalu ramai menanggapi isu yang terjadi termasuk gempa Cianjur yang meluluhlantakan bangunan dan merenggut banyak nyawa.

Yang sedang viral di media sosial adalah gempa Cianjur dikaitkan dengan keikutsertaan Cianjur ke Kontes Gay Nsaional. 

Soal itu bermula dari postingan koran Radar Cianjur (grup Jawa Pos)  yang memuat Headline Cianjur Ikut Pentas Gay Nasional.

Syek Mursyid TQN PP Suryalaya-SIrnarasa KH Muhamad Abdul Gaos SM di depan para ikwan  pada Jumat (24/2) mengatakan, kalau di suatu daerah kurang dzikirnya atau banyak yang lupa kepada Alloh, bencana akan datang.

Baca Juga: Tiga Kali Abah Aos Hadiahi Habib Luthfi bin Yahya Jubah, Ini Dia Keistimewaanya

"Tahu di Cianjur ada gempa, kita jangan panik. Justru gempa yang paling besar dan dahsyat ketika kita goflah atau lupa kepada Alloh SWT, sudah semestinya umat Islam  menyikapi dengan sikap sabar dan muhasabah dan perbanyak dzikir," katanya.

Lupa kepada Alloh SWT   adalah dengan mengabaikan, meninggalkan, membiarkan, serta menyia-nyiakannya. Akibatnya, kebinasaan pun lebih dekat dengannya dibandingkan kedekatan tangan dengan mulut. 

 Baca Juga: Gempa Guncang Kota Tasikmalaya, di Sini Lokasinya.

Apakah musibah yang menimpa negeri kita akhir- akhir ini, termasuk yang terjadi di Cianjur , adalah murka Allah? Abah Aos kembali menegaskan murka Alloh akan datang kepada orang yang lupa kepada Alloh.

Halaman:

Editor: Dadang Dar

Sumber: Wawancara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X